Lihat ke Halaman Asli

Dua Penjambretan di Babarsari

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

YOGYAKARTA, SENIN - Seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Feli (21) mengalami penjambretan laptop bermodus menanyakan alamat pada pukul 12.30 di Kompleks Dirgantara, Babarsari, Yogyakarta.

"Kejadiannya begitu cepat. Orangnya sudah tua, sepertinya bukan mahasiswa. Saat itu saya sedang berjalan dari kampus mau pulang kos, tiba-tiba ada orang naik motor di mana daerah Kledokan. Baru akan menjelaskan dia langsung mengambil tas laptop bawaan saya dan karena panik saya berteriak dan berlari, tetapi apa daya tenaga motor dengan tenaga manusia kalah cepat." ungkapnya.

Pada hari yang sama pukul 18.00 terjadi hal serupa di tempat yang sama. Kali ini menimpa Tasha (20), mahasiswi FISIP UPN Veteran Yogyakarta dan yang menjadi incaran jambret adalah tas milik korban.

"Di dalam tas itu padahal ada dompet yang berisi uang tunai Rp 300.000,00, KTP, KTM, ATM, yang untuk saya tidak masalah uangnya mau diambil, tetapi kartu-kartu itu penting karena untuk mengurusnya lagi pasti lama." ujar Tasha.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline