Lihat ke Halaman Asli

Siska Fajarrany

TERVERIFIKASI

Lecturer, Writer

Unik! Tema Pernikahan Artis Jadi Inspirasi Pernikahanmu!

Diperbarui: 23 November 2023   12:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pernikahan Sandra Dewi dengan Tema Kerajaan (Sumber: bridestory.com via popmama.com)

Kamu pasti memiliki impian pernikahan seperti apa. Mungkin kamu pernah berandai-andai ingin menikah di suatu tempat yang indah. Dengan gaun putih bak putri dalam dongeng sewaktu kecil. Atau mungkin kamu ingin menikah dengan konsep yang sangat mewah. Turun dari mobil mewah lalu berjalan masuk dengan menggandeng pasanganmu ke dalam ballroom mewah sebuah hotel terkenal.  

Pernikahan sekali dalam seumur hidup harus menjadi kenangan yang paling mengesankan. Memikirkan berbagai tema pernikahan yang tidak pasaran. Rasanya terlalu biasa saja jika menikah hanya dengan tema yang itu-itu aja. 

Deretan artis di bawah ini menggelar pernikahan dengan tema yang unik loh! Semoga saja kamu terinspirasi ya!

  • Omesh dan Dian Ayu Menggelar Pesta Pernikahan Bertema The Rock Wedding
    Presenter tanah air, Ananda Omesh menikahi kekasihnya Dian Ayu pada 8 Juli 2012 di Surabaya. Sebulan kemudian, pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan. Menariknya, pasangan ini menggelar pesta pernikahan dengan tema The Rock Wedding. Para tamu undangan yang hadir seperti datang ke sebuah konser. Tema yang mereka gunakan didukung pula dengan busana pengantin Rock and Roll Style.

  • Vicky Shu dan Ade Iman Menikah di Candi Borobudur
    Penyanyi cantik Vicky Shu memiliki impian pernikahan di Candi Borobudur. Impiannya berhasil terwujud setalah menikah dengan Ade Iman. Mereka menikah di halaman Candi Borobudur pada 23 September 2017.

  • Sandra Dewi dan Harvey Moeis Menikah Ala Putri Kerajaan
    Selain Vicky Shu, artis cantik Sandra Dewi juga sejak kecil sudah memiliki impian pernikahan. Ia ingin melangsungkan pernikahan seperti dalam kartun princess Disney. Beruntungnya, impiannya berhasil setelah resmi menjadi istri dari Harvey Moeis. Harvey Moeis mewujudkan impian masa kecil Sandra Dewi dengan menggelar pernikahan ala putri kerajaan di Disneyland Jepang pada 14 November 2016.

    Konsep pernikahan tersebut adalah Disney Wedding Cinderella. Sandra Dewi dan Harvey Moeis keluar dari castel dan menaiki mobil tua. Keduanya mengelilingi area Disneyland dan didampingi pengiring pengantin yang mengenakan busana ala penjaga kerajaan.

  • Pernikahan Andien dan Ippe di Hutan Pinus
    Kalau kamu menyukai alam, mungkin kamu bisa meniru pernikahan Andien dan Ippe. Penyanyi cantik ini menggelar pernikhannya di tengah-tengah hutan pinus Lembang pada 27 April 2015 silam. Menariknya, dekorasi pesta pernikahan mereka nampak sangat alami. Meja dan kursi dibuat dari kayu bekas.

  • Penikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bertema Ubur-Ubur
    Siapa yang tidak mengenal pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrwanita? Ternyata pasangan ini melangsungkan pesta pernikahan yang unik loh! Mereka melangsungkan pesta pernikahan di dua lokasi yang berbeda.

    Pertama, resepsi dilangsungkan di Lombok dengan tema pesta outdoor di tepi pantai. Gaun yang dikenakan Nadien ternyata milik ibunya di acara pernikahannya pada 37 tahun yang lalu. Pasangan ini sepakat untuk bertelanjang kaki saat resepsi berlangsung.

    Pesta pernikahan yang kedua berlokasi di Batavia Marina Jakarta Utara dengan kembali digelar secara outdoor. Lebih unik lagi, mereka memilih tema hewan favorit yaitu ubur-ubur. Busana yang dikenakan juga bergambar ubur-ubur, sampai sneaker yang mereka gunakan juga bergambar ubur-ubur.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline