Lihat ke Halaman Asli

Uniquely Beyond Limit (UBL) Merangkul Samalayar dalam Kegiatan Etalaseni Vol.2

Diperbarui: 4 Agustus 2023   18:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

UBL (Uniquely beyond limits) bersama Samalayar dalam kegiatan seni kolaboratif yang bernama 'Etalaseni Vol.2' (Foto: Dok Rumah Kreatif Samalayar)

Tanjungpinang, 30 Juli 2023 - UBL (Uniquely beyond limits) adalah merek fashion yang mengusung identitas retro dengan sentuhan modern yang memikat., dengan bangga mengumumkan komitmen mendalamnya terhadap 'Etalaseni Vol.2,' yang digagas oleh Rumah Kreatif Samalayar. Melalui 'Etalaseni Vol.2' ini , UBL menunjukkan dukungannya terhadap Seniman Muda sekaligus menciptakan platform unik untuk mempromosikan sinergi antara UMKM  dan berbagai bentuk seni.

Samalayar, sebuah komunitas yang mendedikasikan dirinya untuk mengembangkan ekspresi teater , musik dan tari telah membuat langkah signifikan dengan menggagas 'Etalaseni Vol.2' , Anggit Dero sebagai Pimpinan Produksi dalam kegiatan ini mengatakan bahwa " Etalaseni Vol.2 ini memungkinkan seniman, UMKM dan Komunitas seni yang ada di Tanjungpinang untuk memamerkan bakat dan visi mereka kepada khalayak yang lebih luas". UBL menyadari pentingnya memupuk ruang kreatif dan menyediakan platform bagi seniman muda untuk berkembang. UBL juga mengakui bahwa seni adalah ruang investasi yang menjanjikan.

Dengan merangkul dan mendukung kesenian lokal,  UBL ( Uniquely Beyond Limits ) bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, memelihara bakat yang muncul, dan menyediakan platform bagi seniman untuk mendapatkan eksposur. Gagasan 'Etalaseni Vol.2' tidak hanya menampilkan komitmen UBL  terhadap ekspresi artistik, tetapi juga menjadi kesempatan bagi seniman muda untuk mendapatkan pengakuan yang lebih luas atas karya mereka. Upaya kolaboratif ini memungkinkan UBL berkontribusi pada pertumbuhan komunitas seni dan budaya.

Sebagai merek yang dikenal dengan semboyan 'Express Your Self' dan mendorong orang untuk keluar dari batas-batas mainstream , Uniquely Beyond Limits percaya bahwa seni memainkan peran integral dalam memperkaya masyarakat dan menginspirasi perspektif baru. Dengan bergandengan tangan dengan Samalayar, UBL berupaya mendukung komunitas seni yang berkembang dan menciptakan dampak positif pada dunia seni.

Melalui kemitraan ini, Uniquely Beyond Limits berjanji untuk memperluas sumber daya dan keahliannya untuk memperkuat misi Samalayar, memungkinkan para seniman mencapai tingkat baru dalam perjalanan artistik mereka. Komitmen ini mencakup pemberian sponsor untuk pameran seni, lokakarya, dan program pendampingan untuk membina bakat-bakat baru. Selain itu, kolaborasi ini bertujuan untuk mengembangkan inisiatif yang mendorong inklusivitas dan keragaman dalam komunitas seni, mempromosikan lingkungan yang lebih adil bagi seniman dari semua lapisan masyarakat.

"Kami sangat senang untuk bekerja sama dengan Samalayar dalam upaya mereka untuk memberdayakan seniman dan mempromosikan seni tanpa harus bergantung pada proposal / instansi tertentu," Ujar Nuda -- Head Marketing dari Uniquely Beyond Limits.

 "Di Uniquely Beyond Limits, kami percaya bahwa kreativitas tidak mengenal batas, dan seni adalah media yang kuat yang menjembatani budaya, memicu percakapan, dan memajukan masyarakat. Dengan mendukung Samalayar, kami berharap dapat memberikan dampak yang bertahan lama pada komunitas seni dan merayakan semangat ekspresi tanpa batas." Lanjutnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi dalam 'Etalaseni Vol.2'  ini, Uniquely Beyond Limits akan meluncurkan koleksi fashion eksklusif yang terinspirasi dari karya seniman yang berafiliasi dengan Samalayar. Sebagian dari hasil dari koleksi ini akan didedikasikan untuk mendukung upaya seni masa depan dan mendanai beasiswa bagi seniman yang bercita-cita tinggi, sehingga memelihara generasi visioner kreatif berikutnya.

Kunjungi InstagramUBL : @uniquely_beyond_limits
Kunjungi Instagram Samalayar : @samalayar_




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline