Lihat ke Halaman Asli

SISKA ARTATI

TERVERIFIKASI

Ibu rumah tangga, guru privat, dan penyuka buku

Granada Festival 2.2, Ajang Para Siswa Unjuk Karya dan Potensi yang Mumpuni

Diperbarui: 19 September 2022   10:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bidik Gambar Banner Granada Festival 2.2 (Dok.Pri. Siska Artati)

Sebuah penghormatan bagi saya saat mendapatkan undangan dari Panitia Granada Festival 2.2 yang diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Granada Samarinda, pada Rabu Malam, 14/09/2022.

Panitia meminta saya untuk menjadi satu dari tiga juri Lomba Musikalisasi Puisi yang akan diselenggarakan esok harinya pada Kamis Pagi, 15/09/2022.

Meski permintaan ini cukup mendadak bagi saya, namun informasi adanya kegiatan festival telah saya dapatkan sekitar akhir Agustus lalu. Hanya saja saya belum mendapatkan konfirmasi ulang dari mereka  untuk menjadi salah satu juri pada lomba tersebut.

Dan ternyata, permintaan resmi tersebut baru disampaikan jelang hari H melalui percakapan perpesanan. Dengan senang hati saya menyambut permintaan mereka.

***

Tarian sambutan dan pembukaan Granada Festival 2.2 (Dok.Pri. Siska Artati)

Apa itu Granada Festival?

Granada Festival adalah festival tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Siswa Terpadu (BEST) Granada sebagai sarana penyaluran kreatifitas siswa dan siswi SMA IT Granada. Sekilas info, untuk OSIS pada sekolah setingkat SMA yang berada di jaringan sekolah islam terpadu menggunakan sebutan BEST.

Festival ini merupakan sebuah agenda rutin tahunan dari BEST SMA IT  Granada, menyediakan panggung ekspresi bagi siswa dan siswi dalam berkarya, sekaligus untuk memperkenalkan sekolah kepada masyarakat.

Dare To Explore The Better Future

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline