Lihat ke Halaman Asli

SISKA ARTATI

TERVERIFIKASI

Ibu rumah tangga, guru privat, dan penyuka buku

Lho, Wes Setahun, tah?

Diperbarui: 19 Oktober 2021   05:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bidik layar akunku di Kompasiana | Dok. Pri

Beneran, aku kaget sendiri dan bergumam takjub! Semalam, saya intip akun. Niatnya sih ceki-ceki K-Rewards sudah masuk atau belum, penasaran gitu. Ternyata belum ada tertera nominal September 2021 di sana.

Iseng, saya buka tampilan akun dengan dekstop site di perangkat tablet. Mengingat kembali, kapan tepatnya saya bergabungnya di Kompasiana. Eh, ternyata tanggal 18 Oktober 2020. Waaaah! Gak terasa, tanggal kemarin tepat setahun saya berada di rumah ini.

Ujug-ujug wes setahun, Rek!

Ya Allah, tak terasa saya beraktivitas menulis di Beyond Blogging ini menapak tahun pertama. Banyak pengalaman yang didapatkan dengan kegiatan berliterasi di sini. 

Setiap kali ada ide yang muncul di kepala atau benak saya berbincang suatu hal, sebisa dan semampunya, saya tuangkan di akun ini.

In syaa Allah Pembaca dan sesama Kompasianers mulai mengenal dan hafal dengan artikel-artikel yang saya muat, ya. Sesekali puisi, kadang tulisan receh diary, sering juga resep masakan. Jika ada topik pilihan yang menarik dari Admin, saya mencoba mengutarakannya sesuai pendapat saya dan referensi yang ada. 

Bidik Layar Data Statistik Akun saya di Kompasiana | Dok.Pri.

Kebersamaan ini menyematkan 264 Artikel sepanjang 18 Oktober 2020 sampai dengan 18 Oktober 2021. Artikel diary ini, bakal menjadi Artikel ke 265.

Rentang setahun ini, saya dibuat terkezut, eh, terkejut oleh Admin, dengan pemberian Centang Biru pada akun. Kekagetan itu saya rekam pada artikel 'Inikah Rasanya Bercentang Biru di Kompasiana?'

Karena saya memang tidak menyangka bakal mendapat verifikasi tersebut dalam rentang setahun pertama ini, mengingat untuk mendapatkannya - menurut pendapat saya yang pendatang baru - tidak mudah

Dengan adanya verifikasi ini, saya lebih memperhatikan bahwa ini ada amanah yang harus saya jalanin, menjaga tulisan yang disampaikan musti berkualitas baik. Beban? Bismillah saja, deh, agar ide menulis lancar dan menghasilkan tulisan terbaik dari hati.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline