Lihat ke Halaman Asli

Layanan Elevania Payah

Diperbarui: 17 Juni 2015   16:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya juga mengalami hal yang sangat TIDAK MEMUASKAN dari ELEVENIA.

Pesanan saya nomor: 201411089834300  Penjual: Henry HADAMS SHOP

Berikut urutannnya:

- 8 NOVEMBER  2014 bayar menggunakan kartu kredit

- 15 NOVEMBER 2014 telp CS ELEVENIA karena barang BELUM DATANG (tidak ada no resi padahal ongkir 50rb)

- 23 NOVEMBER 2014 telp CS ELEVENIA karena barang BELUM DATANG (tidak ada no resi padahal ongkir 50rb)

- 25 NOVEMBER 2014 CS ELEVENIA baru mengabari bahwa barang baru dikirim

- 27 NOVEMBER 2014 CS ELEVENIA baru mengabari nomor resi

- 30 NOVEMBER 2014 telp CS ELEVENIA karena barang BELUM DATANG

- 3 DESEMBER 2014 tiba-tiba ada email konfirmasi bahwa barang sudah diterima pembeli PADAHAL BARANG TIDAK SAMPAI

Setelah saya telp yang ke-10 kalinya ke CS ELEVENIA yang bernama LINGGA, jawabannya sangat tidak sopan, dia ngotot bahwa Saya sudah mengkonfirmasi, PADAHAL SAYA TIDAK SAMA SEKALI MENGKONFIRMASI. Saya ingin membatalkan konfirmasi pun tidak bisa!!!!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline