Lihat ke Halaman Asli

Sinuyu Waruwu

Penjelajah

Sebelum Liburan ke Bali, Baca Ini!

Diperbarui: 31 Desember 2023   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: info bali

Sepanjang tol Jalan Bypass Ngurah Rai Nusa Dua menuju Bandara Ngurah Rai dipenuhi dengan mobil yang berjejer. Kemacetan lalu lintas mulai dari pukul 17.00 - 21.00 WITA (Jumat, 29 Desember 2023).

Saya tidak tahu sampai kapan kuda besi itu beranjak dari tol. Kemungkinan bisa sampai pertengahan malam, mengingat padatnya kendaraan di sepanjang jalan Bypass, jalan keluar tol dari Nusa Dua menuju Bandara Ngurah Rai.

Seorang warga Bali mengatakan kepada saya bahwa tahun-tahun sebelumnya tidak pernah terjadi kemacetan lalu lintas seperti tahun ini. Bahkan lebih lanjut bapak ini mengatakan bahwa ada penumpang (turis) yang turun dari mobil yang mereka tumpangi dan memilih jalan kaki menuju ke Bandara, agar bisa mengejar jadwal penerbangan.

Bagi para pembaca yang budiman, artikel ini hanya sekadar info saja, terkhusus bagi anda yang sudah merencanakan perjalanan akhir tahun bersama keluarga. Siapkan energi dan jika saya sarankan lebih baik memilih tranportasi roda dua untuk menghindari kemacetan.

Semoga bermanfaat bagi kalian, dan satu lagi wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri semakin banyak berdatangan di Bali.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline