Lihat ke Halaman Asli

Indosat Tidak Memahami Masalah Konsumen

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya adalah salah satu pelanggan setia provider Indosat selama kurun waktu 7 tahun  yang salah satunya kartu  IM3,disini saya  ingin mempertanyakan tentang gangguan yang sering terjadi di provider saya akhir-akhir ini.

Keluhan saya yang pertama yang kurang ditanggapi oleh pihak layanan indosat.dari pertama saya menggunakan provider ini dengan nomor serial 085624xxxx,itu  tidak bisa menggunakan jaringan sosial atau layanan GPRS yang sudah disediakan.

Kedua pada bulan juli 2012 saya memakai layanan Blackberry on Demand selama  1 hari  dengan biaya  Rp 10.000,- kurang lebih,besok harinya saya mengisi ulang pulsa saya dengan nominal Rp 10.000,- lagi  tetapi tetap saja tidak bisa digunakan ,padahal saya sudah melakukan registrasi dari awalnya.

Karena saya penasaran saya langsung pergi ke Galeri Indosat yang berada di gedung Dukomsel Jl.Dago,disana saya menceritakan keluhan saya kepada customer service,setelah itu  pihak CS mengatakan  ada kesalahan dari nomor Hp saya dan pihak  CS langsung mengaktifkan GPRSnya,dan pihak CS memberi tahukan kepada saya untuk mematikan Hp saya untuk proses pengaksesan GPRSnya.

Setalah kurun waktu 2 jam saya mengaktifkan hp saya dan mengisi ulang pulsa dengan nominal  Rp 50.000,- untuk layanan BB on Demand sealama 1 minggu  dengan biaya     Rp 49.900,- tetapi tidak bisa diakses juga .

Pertama saya berpikir mungkin gangguan semua ini terjadi dari handphone saya,hari itupun saya langsung ketempat konter penjualan hp saya,setelah dicek oleh pihak penjual dengan menggunakan provider lain ternyata layanan Blackberry itu aktif .saya semakin penasaran saya kembali lagi ke galeri indosat,lalu saya ceritakan keluhan saya lagi dan bagian CS mengecheck ulang nomor saya.

Setelah beberapa menit  ternyata ada gangguan untuk layanan BB on demand bagi nomor indosat yang serialnya 085720xxxxx/ 085624xxxxx,dan salah satunya nomor saya,maka pihak IT indosat berjanji akan mengaktifkan nomor layanan GPRS  saya dengan waktu secepatnya,setelah 2 mniggu berlalu tetap saja nomor saya tidak bisa menggunakan layanan GPRS  dari semua jenis handphone ,dan sampai sekarangpun layanan khususnya GPRS  di nomor saya tidak bisa diaktifkan.mohon dengan segala hormat untuk pihak Indosat untuk mengecek kembali nomor serial saya.

Untuk sebelumnya saya mohon pengertiannya dari pihak Indosat dalam keluhan saya ini.

Terimakasih

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline