Lihat ke Halaman Asli

Serunya Berorganisasi di Kampus

Diperbarui: 8 Mei 2017   10:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Kalau ada yang bilang organisasi bikin lama kuliah sebenarnya bisa iya bisa tidak tergantung kita yang ngejalani waktu kita yang mengatur time is money.
Organisasi yang membuat saya buka hal baru, namun tentu sih beda organisasi disekolah dengan organisasi dikampus, kemandirian dan dan tanggung jawab jelas lebih dituntut dalam berorganisasi dikampus.
Berorganisasi pada nyatanya memberi efek positif dan memperbanyak teman, awalnya saya gak berminat sih mau ikut organisasi tapi saya pikir lagi nggak seru sih hanya kupu-kupu (kuliah pulang) terus dan nggak asyik juga pas kuliah cuma kenal teman satu jurusan doang.
Banyak manfaat ikut organisasi menurut saya :
1. Hobi membawa nikmat
Organisasi dikampus bisa kita jadikan saluran pelampiasan hobi, jika kita memiliki bakat menyanyi,menari misalnya bergabunglah dengan kelompok paduan suara.
2. Asyik, dapat pacar hehe
Bagi yang jomblo, ini dia salah satu sarana untuk mencari gebetan atau pacar. Yang lebih asyiknya lagi nih, berhubung tergabung diorganisasi yang sama, kita bisa menemukan cowok atau cewek yang satu hobi dengan kita. Lengkap deh, kesenangan kita. Hobi tersalurkan, kita pun dapat pacar yang klop!
3. Bisnis Lancar
Salah satu untuk memasarkan barang dagangan dikampus dengan cara mengenalkan kebanyak orang, misalnya seperti jual isi ulang pulsa. Diantara sekian banyak teman organisasi pasti ada deh tiap harinya yang beli dan yang bisa ditawari.

Pekanbaru, 8 Mei 2017




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline