Lihat ke Halaman Asli

Aku Ini Anak Muda???

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Aku ini masih muda, anak muda identik dengan meluap-luapnya emosi. Kata bang haji Rhoma Irama masa muda itu adalah "masa yang berapi-api, yang selalu menang sendiri tak pernah mau mengerti,hiii hiii hiii dan walau salah tak perduli". Ya begitulah anak muda yang darahnya masih muda, seperti saya sendiri yang selalu ngrasa bener sendiri, dan parahnya lagi tidak pernah mau mengerti orang lain.

Ada yang bilang masa muda adalah masa pembentukan karakter kita, pengenalan potensi yang ada diri kita, dan masa muda adalah masa yang paling menentukan buat masa depan kita. Bersamaan dengan itu, masa muda adalah masa dimana hati kita masih labil, emosi tak tentu, egois, ngrasa bener sendiri dan menginginkan sebuah kebebasan. Saat kita remaja kita belum bisa dibilang sudah dewasa dan kita juga tidak bisa disebut sebagai anak kecil dan saya juga tidak mau di sebut anak kecil.

Jadi buat para pembaca,,bantu kami para remaja harapan bangsa untuk bisa memahami diri agar kedepannya kita bisa maju, dan turut andil dalam membangun negeri Indonesia yang kaya raya ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline