Lihat ke Halaman Asli

Nemob Aplikasi yang Memberikan Kemudahan

Diperbarui: 30 November 2016   16:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Transportasi merupakan hal yang penting ketika sedang mengunjungi suatu tempat baik untuk keperluan liburan ataupun berbisnis. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa dipilih, namun biasanya ketika baru berkunjung ke suatu tempat yang masih ‘asing’, tentunya menyewa mobil menjadi pilihan terbaik.

Saat ini, sudah banyak perusahaan rental mobil yang bisa di pilih sesuai kebutuhan tetapi umumnya cara untuk melakukan penyewaan mobil tidaklah praktis. cara yang ada saat ini penyewa di haruskan menelepon perusahaan rental mobil yang di temukan melalui internet untuk melakukan booking terlebih jika penyewa ingin membandingkan harga masing-masing rental mobil diharuskan menelepon satu per satu perusahan rental mobil, belum lagi mobil yang di sewa belum tentu sama dengan yang  ditampilkan di website perusahaan rental mobil, hal itu sangat tidak praktis karena kebanyakan perusahaan rental mobil tidak menyediakan booking secara online.

Oleh karena itu, Nemob hadir untuk menjawab segala kebutuhan rental mobil baik untuk kebutuhan liburan, bisnis maupun pernikahan. Nemob adalah sebuah platform online untuk rental mobil yang memiliki filosofi "What you see is what you get" dengan menampilkan foto asli kendaraan-kendaraan yang akan di sewa dengan informasi yang faktual. 

Cara menyewa mobil di Nemob pun sangat mudah. penyewa hanya perlu melakukan beberapa ‘tap’ untuk registrasi di website ataupun di aplikasinya yang bisa di download di Appstore atau Google Playstore. setelah selesai dan mendapatkan konfirmasi bahwa registrasi berhasil, penyewa bisa langsung menyewa mobil dengan mudah kapanpun dan dimanapun yang tentunya menjadi mudah dan praktis. Metode pembayarannya juga sangat beragam yaitu melalui bank transfer mandiri clickpay, e-pay bri, permata virtual account, cimb clicks dan kartu kredit.

Pilihan mobil di nemob pun sangat beragam, banyak jenis mobil yang dapat di pilih sesuai kebutuhan yang di kategorikan dalam 9 kategori yaitu :

a. Super Car = Mobil Mewah bertenaga besar.

b. Adventurer = Mobil yang tepat untuk digunakan pada medan yang berat.

c. Gas Saver = Mobil hemat bahan bakar.

d. Family Friendly = Mobil MPV 7 Seater yang cocok untuk digunakan keluarga.

e. Limousine = Mobil mewah besar yang dikendarai oleh supir terbaik.

f. Wedding = Mobil yang disewakan pada acara pernikahan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline