Lihat ke Halaman Asli

Sindhi karina

Freelancer

Drama Terbaru Oh Sehun (EXO)

Diperbarui: 31 Maret 2023   17:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber dari: Intagram Sehun / Dior )

Pada tanggal 30 maret 2023 kemarin TVING membagikan poster dari drama terbaru berjudul 'All That We Love' yang akan di bintangi oleh Sehun Exo. 

(Sumber dari: Instagram Tving official, Tving)

Drama remaja ini mengisahkan seorang pria bernama Go Yoo (Sehun), dia merupakan siswa populer yang memiliki banyak penggemar. Walau banyak gadis yang mendekat Sehun hanya menyukai seorang gadis bernama Han So Yeon yang di perankan oleh Jang yo bin. Han so Yeon merupakan gadis pindahan di sekolahnya. Perasaan suka Go Yoo terhadap Han so Yeon ternayata bukan hanya di miliki oleh nya.

screenshot-20230331-165148-1-6426b11108a8b5478409d543.jpg

(Sumber: Intagram Tving Official, Tving)

Teman nya yang bernama Go Joon Hee yang di perankan oleh Jo Joon Young, dia adalah siswa berprestasi tapi dia sakit hinngg harus melakukan operasi ginjal. Sebelum memiiki perasaan terhadap Han So Yeon, Goo Joon Hee mendalapkan donor ginjal dari Go Yoo dan dari situlah perasaan nya di mulai. Bagaimana kelanjutan kisah cinta dan persahabatan ini? Apakah kalian tidak sabar untuk menonton penampilan terbaru Oh Sehun?

(Sumber dari Pinterst)

Setelah penampilan terakhir nya di drama Now We Are Breaking up para penggemar sangat menantikan drama terbaru Sehun yang satu ini.

Artikel : Cindy Karina




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline