Lihat ke Halaman Asli

Ryan rifai

Wiraswasta

5 Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya

Diperbarui: 20 Oktober 2023   20:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Makan Malam Menyenangkan dengan Menu Korea di Restoran Korea Terbaik di Surabaya

Mencari tempat makan dengan menu masakan khas Korea mungkin sudah tidak sulit ditemukan di Surabaya. Ada banyak sekali tempat yang menyediakan beragam menu masakan Korea yang dapat kalian kunjungi. Jika kalian bingung mau mulai mencobanya darimana, berikut adalah rekomendasi dari kita yang patut kamu coba.

1. SON GA KOREAN FAMILY RESTAURANT


Son Ga Resto ini sudah dibuka sejak tahun 2019, meskipun diawal pembukaannya sudah mulai dilanda krisis virus korona, namun Son Ga Resto telah berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia kuliner Surabaya. Selain makanan Korea otentik, yang menjadikan resto ini menjadi nomor satu adalah fasilitas yang dimilikinya. 

Fasilitas

Di sini kalian tidak perlu khawatir soal parkir karena tempat parkir di sini luas dan tersedia valet service yang bisa kalian gunakan. Selain itu tempatnya luas dengan beberapa ruang VIP yang bisa menampung 200 pax dalam sekali kunjungan, melihat kapasitas ini kalian bisa gunakan untuk acara keluarga atau gathering kantor. Karena kenyamanan adalah kunci, kami rasa restoran Korea ini bisa kalian coba bersama dengan teman atau keluarga saat kalian berada di Surabaya.

Makanan

Lanjut kita bahas soal makanannya, so far menurut kami, masakan Korea yang tersaji di Son Ga bisa dikatakan paling mendekati cita rasa otentik Korea. Menu favoritnya adalah perdagingan, karena resto ini spesialisasinya didaging jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba barbecue-an di sini.

Kami pesan beberapa menu daging yang konon populer dan best seller di Son Ga, seperti:

- Yangnyeom Galbi rate 9/10

- Saeng Galbi rate 9/10, dan 

-  Wooseul Gui 8,5/10

Selain menu daging, kami juga pesan beberapa menu lainnya, yaitu:

- Yukgaejang with rice rate 9/10, dan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline