Lihat ke Halaman Asli

Selamat buat Ananda Hamdiar Noor Harahap dengan Sukma Panggabean

Diperbarui: 1 Januari 2024   01:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

( Sumber dari dokumen pribadi trip perjalanan sumatera.com )

Tepat pada hari sabtu tanggal 30 desember 2023 telah dilajsanakan Resepsi Pernikahan ananda Hamdian Noor Harahap dengan Sukma Panggabean. Acara yang dilangsungkan di Asrama Haji Kota Medan ini cukuo meriah dan dihadiri oleh seluruh keluatga, kerabat, teman kerja, dan orjabat di lingkungan Kenenag Kota Medan dan Dinas Perindustrian Kota Medan. Acara resepsi pernikan ini merupakan perpaduan dua suku batak yang berasal dari Suku Batak Toba Rarutung. dan Suku Batak Angkola Padang Lawas Utara.

Pada kesempatan ini dilakukan acara sakral adat suku batak toba dari Tarutung pada pukul 09.00 sampai pukul 11.30. Juga acara sakral adat suku batak angkola dari Padang Lawas Utara. Pada kezempatan ini mendapatkan siraman rohani agama Islam oleh pihak mora ni mora ima ompungna Drs H Zaenal Arifin Tampubolon. Yang sangat berkesan berkumpul semya hula hula na sian Tarutung, kahanggi suan Padang Lawas Utara, mora sian Simanosor Julu, mora ni mora sian Sidapdap, abang dohot anggi Pareban, dohot anak boruna.

Acara ini juga dimetiahkan dengan hiburan musik mandailing dohot adat angkola, musik toba, musik pop nasional, juga musik dangdut. Acara yang sangat spesial di akhir tahun 2023 ini semoga menjafi sebyah jenang teribdah bagi kita. Tak luoa buat anggi nadua H Suhardi Harahap, MM dohot Nurhamia Hasibuan selamat atas acara resepsi semoga kedua mempelai menjadi keluarga mawaddah warahnah dan kedua orang tua semakin bahat rasoki dohot keberkahanna.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline