Lihat ke Halaman Asli

Serunya liburan bersama keluarga dan penginap di guest house garut

Diperbarui: 17 Juni 2015   12:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14225917361787099944

Banyak juga wisata yang berada di wanaraja garut ini ada makam keramat cinunuk,maka dari itu banyak penginapan tersedia di kawasan wanaraja garut ini ada penginapan layung sari yang menyediakan pemandangan yang menarik bagi anda yang mengunjunginya.  Penginapan dan rumah makan layung sari yang berada di wanaraja garut,penginapan ini bisa menjawab kebutuhan anda setelah melakukan kunjungan ke berbagai destinasi wisata tujuan anda di kota garut.penginapan ini lokasinya sangat strategis dan mudah anda temukan bernuansa sejuk,tenang dan nyaman.menginap sambil menikmati hidangan lezat di pondok dan rumah makan layung sari.

Saya bersama keluarga mencari tempat yang nyaman untuk menginap dan juga mencari tempat wisata yang sangat menarik untuk kami kunjungi, setelah lama berkeliling dan mencari tahu akhirnya kami mendapatkan penginapan namun penginapan ini berupa guest house yang tempatnya sangat nyaman dan juga dengan view yang sangat menarik.

kenapa kami memilih guest house?? Karena setelah kami perhitungkan sewa guest house terbilang murah di banding harus menyewa hotel atau penginapan lainnya karena saya dan keluarga ada sekitar 10 orang, guest house yang kami sewa sangat nyaman karena berada di atas kolam ikan dengan view pemandangan yang sangat indah serta udara yang sangat sejuk, selain itu di guest house ini terdapat ruang tamu beserta sofa terdiri dari 3 kamar, kamar mandi, dapur juga balkon.

Penjaga guest house juga bisa menyediakan extra bed jika banyak anggota atau anak, menurutku sangat nyaman karena di sediakan dapur dan di lengkapi dengan peralatan masak, jadi anda bisa memasak sendiri untuk keluarga juga di sediakan alat pancing untuk anda yang senang memancing.

Kebetulan guest house yang saya pilih ini lokasinya dekat dengan kawasan wisata pemandian air panas, jadi untuk menuju objek wisata tidak memakan waktu yang banyak, bisa di tempuh dengan jalan kaki sekitar 5 menit. Wisata cipanas ini menyediakan aneka ragam wahana wisata dan wisata yang saya kunjungi cukup lengkap disana saya melihat ada kolam renang, waterboom dan wahana lainnya untuk anak serta keluarga anda.

Setelah puas bermain di wahana wisata kami menuju guest house disana kami dan keluarga bersantai sambil beristirahat, liburannya sangat menyenangkan tahun depan kami juga berencana liburan lagi dengan mencari tahu wisata yang sangat menarik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline