Lihat ke Halaman Asli

Surabi Imoet!

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Hai reader kali ini saya akan menulis sekilas tentang Surabi. nih khusussnya para Kuliner aku akan mengenalkan Surabi Imut yang ada didaerah Bandung. udah pada ngedenger belum Surabi Imut??? yoo baca sekilaass....

Surabi Imut adalah pelopor untuk pembuatan surabi aneka rasa. Kalau sebelumnya orang mengenal surabi adalah makanan khas jawa barat yang rasanya hanya dua rasa ( Surabi Manis dan surabi Oncom ). surabi imut memiliki 27 aneka rasa diantaranya ada rasa strawbery, rasa ayam, rasa telur, rasa coklat dll. Yang semuanya bisa dinikmati oleh semua kalangan. bahkan banyak diluar kota hanya untutuk mencicipi Surabi tersebut.

padahal tematnya biasa aja loh tapi banyak sekali yang mengunjuninya karena tempatnya  bukup nyaman bagi pelanggan dan bersih.

Yang paling ramai memang Surabi Imut, tapi rasa di warung lain juga nggak kalah kok. Plus beberapa warung menawarkan live music. Makan Surabi ini cocoknya malam hari, ditemani dengan aneka minuman hangat. Harga surabi bervariasi mulai 4000 – 15.000 Rupiah, tergantung rasa yang diinginkan.

Lokasi Surabitersebut ada di jalan Setiabudhi, tak jauh dari Yogya Supermarket dan Enhaii. Tempatnya sih biasa saja, bahkan cenderung jadul dengan sebagian besar ornamennya dari kayu dan bambu. Kalo malem cahayanya temeramang gitu, redup. Pelayanannya biasa saja, kalo lagi rame ya kudu rada lama juga nunggunya.

yooo para kuliner coba-coba!!!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline