Lihat ke Halaman Asli

Hot Water Bath

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1431240813159300834

Padatnya aktifitas yang membuat kita jenuh akan rutinitas yang setiap hari kita lakukuan. Nah saatnya   kita refresing agar tubuh kita kembali menjadi lebih baik dan lebihnya memberikan otak kita fokus kembali untuk menjalankan rutinitas yang beulang-ulang.

Nah kali ini gue akan mengajak kalian menemukan inspirasi dan ide yan bagus untuk rutinitas yang bikin kalian jenuh yaitu Tempat Wisata Pemandian Air Panas Darajat di Garut, Jawa Barat.

Kalian semua sudah tidak asing lagi kan mendengar Pemandian air panas yang ada disana? Pemandian air panas Darajat berlokasi di Garut Jawa Barat jaraknya kuran lebih 50 Km dari Bandung, noh hayoo nih orang bandung maen nyoookkk ke Pemandian air panas derajat.

Pemandian Air Panas Darajat ialah salah satu tempat wisata yang menarik banyak minat berbagai kalangan, termasuk mereka yang berasal dari luar Garut. Sumber air panasnya diambil dari Gunung Guntur yang energi panas buminya juga ikut digunakan untuk penerangan Jawa Bali dengan pengelolanya dari perusahaan Chevron.

Untuk akses para wisatawan bagi para pengguna kendaraan pribadi cukup mudah loh guyss, misalnya kalian bareng temen-temen kalian dari Bandung rutenya sangat mudah sekali kalian bisa melalui rute ke rancaekek lalu ambil aja jalan kearah garut setelah itu dari Alun-alun Tarogong menuju jalan Samarang dan dari Samarang menuju arah Pasir Wangi belok di daerah Palnunjuk. Selama diperjalanan kalian bisa menikmati pemandangan perkebunan dan pegunungan yang sangat hijau dan kalian juga bisa menikmati udara yang segar. Tapi, diperjalan cukup berat loh guyss karena jalannya yang sangat menanjak dan berbelok-belok. Hati-hati ya guyys!!!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline