Lihat ke Halaman Asli

SILPIA AZHARI

Mahasiswa

Petualangan Menegangkan Mahasiswa P2MB Panjat Tebing di Sesar Lembang Mengungkap Kecintaan Olahraga Ekstrim

Diperbarui: 20 Juni 2024   15:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sedang naik panjat tebing/dokpri 


"Petualangan Menegangkan mahasiswa P2MB Panjat Tebing di sesar lembang Mengungkap Kecintaan Terhadap Olahraga Ekstrem"

Pada tanggal 07 Juni 2024 para mahasiswa kkn upi pecinta olahraga ekstrem berkumpul di Gunung Batu untuk mencoba olahga panjat tebing .salah satu pemandu yang bernama Rizky salah satu atlet olah raga esktrim. Panjat tebing ini sudah berdiri selama 30 tahun,para turis sering berkunjung untuk mencoba olah raga tersebut.fasilitas yang mereka punya lumayan cukup kumplit dan aman.

Mahasiswa mahasiswa upi yang sedang kkn di lembang untuk mencoba olah raga ekstrim serta pencinta alam yang mencari tantangan baru dalam olahraga panjat tebing.

menguji adrenalin panjat tebing tahunan di Gunung Batu, di mana mahasiswa bersaing untuk mencapai puncak rute yang menantang.

Acara ini berlangsung pada hari Minggu, 07 Juni 2024, dimulai pukul 08.00 pagi waktu setempat.

mengunjungi panjat tebing ini diadakan di Gunung Batu, sebuah tempat populer untuk panjat tebing yang terletak di daerah pegunungan utara.lebih tepat nya di sesar lembang

Tujuan dari acara ini adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat, mendorong keberanian dalam menghadapi tantangan fisik, serta mengapresiasi keindahan alam.

Para mahasiswa harus melewati rute-rute yang telah ditentukan dengan berbagai tingkat kesulitan. Mereka akan dinilai berdasarkan kecepatan, teknik, dan keseluruhan performa mereka dalam menghadapi rintangan alam yang unik di Gunung Batu.

Acara ini tidak hanya menarik perhatian dari penggemar olahraga ekstrem, tetapi juga menjadi ajang untuk mengeksplorasi kemampuan fisik dan mental para peserta dalam menghadapi tantangan alam yang menantang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline