Lihat ke Halaman Asli

Silfi nurmayzura

seindah indahnya ciptaan manusia akan lebih indah ciptaan ALLAH.

KKN Unisnu Menanam Bareg RA Ar Radliyah

Diperbarui: 20 Februari 2023   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Menanam Sayuran Bersama Siswa-Siswi RA Ar-Radliyah Watuaji

Watuaji- KKN UNISNU kelompok 2 mengadakan sosialisasi penanaman di RA Al-Radliyah watuaji Kamis (16/2/23) dengan adanya pelatihan penanaman sayur untuk anak anak agar mereka belajar mengenal sayur-sayuran di sekitar rumah.
Dimulai dari menanam sayur anak-anak akan tahu pentingnya makan sayur dan tahu bagaimana cara menanam sayur begitu juga guru di RA beliau sangat terbantu karena adanya kegiatan tersebut bisa membuat anak-anak aktif dalam pelajaran di sekolah.

Setelah melakukan penanaman anak-anak juga di ajak oleh kakak-kakak KKN untuk senam bersama Mereka sangat suka karna bisa memegang sayur dan tanah secara langsung.

"Anak-anak yang selama ini dominan belajar di dalam kelas sangat senang dan antusias diajak untuk belajar diluar kelas, dengan adanya kegiatan yang menarik ini sangat membantu anak -anak  saat merasa bosan belajar didalam kelas" ungkap Hayatul Istiqomah, S.Pd. I selaku kepala sekolah RA Al-Radliyah, selain itu dengan pengetahuan dasar alam ini diharapkan anak-anak mampu menambah pengalaman secara langsung.

Warga sekolah merespon baik dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh tim KKN Unisnu  Jepara. Arga selaku peserta didik RA Al-Radliyah mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan yang diadakan tim KKN Unisnu Jepara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline