Lihat ke Halaman Asli

Silfi nurmayzura

seindah indahnya ciptaan manusia akan lebih indah ciptaan ALLAH.

KKN UNISNU Adakan PMB di SMK Al-husain Watuaji

Diperbarui: 17 Februari 2023   08:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Watuaji- tim kuliah kerja nyata (KKN) XIV Unisnu jepara kelompok Watuaji 2 kecamatan Keling kabupaten Jepara mengadakan sosialisasi (PMB) dan Career Motivation unisnu jepara Sabtu, 11 Februari 2023 berkunjung ke SMK Al-husain Keling Watuaji jepara.

Tujuan dari sosialisasi tersebut adalah memberikan informasi cara mendaftar di perguruan tinggi dengan memperkenalkan Unisnu kepada siswa siswi SMK Al-husain melalui jalur pendaftaran, fakultas beserta program studi.

Menurut bapak Riandi S.p.d selaku kepala sekolah SMK mengatakan bahwa merasa senang bahwa adanya kegiatan PMB di SMK Al-husain " semoga dengan adanya sosialisasi ini bisa meningkatkan minat untuk melanjutkan kejenjang perguruan tinggi, ujarnya"

Career Motivation di hadiri oleh salah satu Mahasiswa Unisnu Muhammad Emil hakim aba berharap siswa-siswi SMK Al-husain mau meneruskan pendidikan di perguruan tinggi UNISNU.

Semoga dengan adanya sosialisasi Tan Career Motivation ini bisa menyadarkan siswa-siswi SMK Al-husain mempertimbangkan kembali bahwa pendidikan itu sangat penting




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline