Lihat ke Halaman Asli

Lintasan Kabel PLN di JPO Resahkan Penyebrang

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1349790796549767781

Lantaran takut membahayakan para penyeberang jalan, kabel listrik PLN yang melintas tidak jauh diatas fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Jendral Sudirman, tepat didepan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi dan Grand Mall Bekasi, menjadi salah satu penyebab warga enggan menggunakan JPO. Warga menilai, kabel yang hanya berjarak hanya sejengkal tangan dari kepala orang dewasa persis diatas tangga JPO, bisa menjadi masalah serius bagi para pengguna JPO.

“Meski kabel tertutup, akan tetapi tidak pas dan berbahaya bagi para pengguna JPO. Masa she pemerintah diam saja melihat fasilitas yang seharusnya bagi masyarakat memberikan kenyamanan malah akhirnya bisa membahayakan,”keluh Yuni (32), salah satu warga Keranji saat melintas diatas JPO yang menghubungkan antara Grand Mall dan Dinkes serta Koramil Bekasi Barat, kemarin.

Sebagai warga Yuni berharap, pemerintah ataupun instansi terkait bisa cepat memindahkan kabel yang melintas diatas JPO tersebut. “Setidaknya lebih tinggi kabelnya, penyeberang JPO juga perlu diperhatikan kenyamanannya dong,”ujarnya.

[caption id="attachment_217194" align="alignnone" width="300" caption="Kabel PLN Melintas di JOP Jalan Sudirman "][/caption]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline