Lihat ke Halaman Asli

Menjadi Romantis Dengan Kata-Kata

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Menjadi romantis bisa berbeda bagi setiap orang, namun intinya, romantis melibatkan aktivitas mengekspresikan perasaan dengan cara berarti namun tidak terduga!

Aksi sebenarnya dari romantisme membutuhkan kreativitas dan ketulusan, seringkali kata cinta adalah inspiratornya (baik secara nyata maupun buram). Mungkin menghujani perasaan terhadap seseorang mudah, namun menghadirkannya dalam nuansa romantis bukan perkara membalikan tangan.

Ada jutaan ide untuk menjadi romantis dibagi di banyak buku juga internet, bahkan di film, namun romantis sejati datangnya dari anda sendiri.

Romantisme bisa di ungkapkan dengan kata-kata, bahkan si romantis ini bisa menjadi obat kejenuhan sebuah hubungan. Jikalau anda memiliki seorang kekasih, awalnya segalanya begitu menyenangkan dan indah, karena kalian menemukan hal baru. Waktupun berjalan, hal-hal baru itu berubah menjadi hal rutin membosankan.

Untuk menetralisir kerutinan itu anda bisa juga gunakan cara verbal lewat kata-kata romantis buat pacar dan juga menghadirkan kata-kata lucu untuk menyembulkan keceriaan.

Semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline