Lihat ke Halaman Asli

Isi Liburan Sekolah, LDII Sukoharjo Wilayah Selatan Adakan Asrama Liburan Generus Semester I Tahun 2023

Diperbarui: 19 Desember 2023   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peserta Asrama Liburan Generus LDII Semester I Tahun 2023. (Foto: Arsip LDII)

SUKOHARJO - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sukoharjo Wilayah Selatan mengadakan kegiatan Asrama Liburan Generus (Generasi Penerus) Semester 1 Tahun 2023 selama dua hari, yaitu pada hari Senin (18/12/2023) sampai dengan Selasa (19/12/2023),  di Masjid Al-Furqon, Desa Karangmojo, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo.

Peserta yang hadir berjumlah 365  orang yang terdiri dari santri usia SMP sampai dengan SMA dari tiga Kecamatan, yaitu Tawangsari, Bulu dan Weru.

Pembina Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Weru H. Sugito, S.Ag., dalam sesi penutupan, mengatakan kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi generasi penerus LDII yang ada di Kabupaten Sukoharjo.

"Di saat para pelajar seusianya menikmati masa liburan sekolah, generus LDII justru memperdalam ilmu agama sebagai bekal di kehidupannya kelak," ujarnya.

Sugito berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dipertahankan agar dapat meningkatkan ilmu dan kefahaman agama generasi penerus.

"Harapan kami, semoga generasi penerus semakin semangat dalam mencari ilmu agar bisa meningkat ilmu dan kefahaman agama sebagai bekal di kehidupan kelak," pungkasnya. (bayu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline