Lihat ke Halaman Asli

Persiapan Menghadapi Pasanggiri dan UKT, Persinas ASAD Tawangsari Adakan Outbond

Diperbarui: 26 Juni 2023   18:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Persinas Asad Kecamatan Tawangsari adakan outbond bagi siswa. (Foto: Dokpri)

SUKOHARJO - Pengurus Persinas Asad Kecamatan Tawangsari mengadakan kegiatan Outbond Persinas ASAD yang diikuti oleh siswa-siswa Persinas ASAD se-Kecamatan Tawangsari, Senin (26/6/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Kompleks Masjid Al Barokah, Dukuh Boto, Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Maulana Muhtar selaku Majlis Pelatih Persinas Asad Kecamatan Tawangsari, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Pasanggiri dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Persinas Asad Sukoharjo wilayah Selatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Pasanggiri dan UKT Persinas Asad Sukoharjo wilayah Selatan. Disamping itu juga untuk meningkatkan semangat para siswa-siswa ASAD dalam berlatih, sekaligus memupuk kerukunan dan kekompakan mereka," ujar Maulana.

Ia mengatakan untuk siswa yang ikut dalam kegiatan Outbond Persinas ASAD kurang lebih 100 orang.

Maulana berharap setelah kegiatan tersebut, siswa-siswa tambah semangat dan giat dalam berlatihnya agar menjadi siswa yang berprestasi.

"Harapannya para peserta semakin semangat, giat dalam berlatih sehingga lebih siap untuk menghadapi event-event pertandingan baik yang diselenggarakan oleh Persinas ASAD maupun dari IPSI," pungkasnya. (bay)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline