Lihat ke Halaman Asli

PAC LDII Alasombo Adakan Outbond bagi Anak-anak TPQ

Diperbarui: 29 Desember 2022   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peserta Outbond PAC LDII Desa Alasombo, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo. (Foto: Dokpri)

SUKOHARJO - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Alasombo mengadakan kegiatan outbond yang diikuti oleh anak - anak TPQ usia Paud, TK dan SD, dilaksanakan di Lapangan Watu Payung, Desa Alasombo, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (28/12/2022) pagi.

Kegiatan diikuti oleh anak - anak dari TPQ dukuh Sempu, Jatiwayang, Puthuk dan khususnya di PAC Desa Alasombo.

Darwandi selaku Pembina PAC LDII Desa Alasombo, pada sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan anak - anak TPQ sentral yaitu dalam acara outbond dengan tema Pembinaan Generasi Penerus Untuk Melaksanakan 6 Tobi'at Luhur Menuju Tri Sukses Generasi Penerus.

(Foto: Dokpri)

"Untuk para pembina - pembina anak - anak TPQ khususnya kepada semua orang tua, saya mewakili PAC LDII Desa Alasombo, mari pembinaan - pembinaan mulai dari Paud sampai nanti usia pra nikah supaya target - target yang sudah diprogramkan dari para pengurus, semua bisa melaksanakan," kata Darwandi.

Ia mengatakan kegiatan tersebut karena kerjasama dan amal sholihnya kepada seluruh yang sudah diserahkan untuk membina generasi - generasi yang nantinya akan menjadi generasi - generasi yang unggul.

"Dan sekali lagi kami mohon, nanti pelaksanaan ini supaya dilaksanakan dengan hikmat dengan membawa hasil yang lebih barokah. Kita bisa bergabung, kita bisa tatap muka dalam antara anak - anak TPQ sana dengan anak - anak TPQ sini hingga kita bisa berkumpul, kita saling mengenal, kita saling rukun, kita saling kompak sehingga kita nanti bisa melaksanakan 6 tobi'at luhur untuk menuju Tri Sukses generasi penerus," pungkasnya. (bayu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline