Lihat ke Halaman Asli

Anak SMP Sudah Pacaran??

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

ketika melihat segerombol anak yang kira-kira umurnya baru menginjak 13 tahun alias masih SMP, sedang merayu perempuan-perempuan di jalan. Tidak ada malu mereka ini. Mereka tidak sadar umurnya masih kecil, masih bau curut dan masih bergantung pada orang tua. jaman sekarang dan jalan ayahku memang berubah drastis. Dengan berkembangnya teknologi seperti HP membantu mereka untuk saling berkomunikasi. Kita lihat anak smp sudah berpacaran yg awalnya hanya tukaran Nomor HP. hingga akhirnya mereka resmi pacaran. Tidak dipungkiri bahwa sekarang anak SMP sudah mengetahui hal-hal ngeres atau jorok dan seringnya mereka menonton video2 porno. Ditambah dengan adanya internet. Itu semakin membantu mereka untuk saling berhubungan. Anak yang bisa disebut dibawah umur sudah seperti orang dewasa saja. Hal-hal yang diketahui orang dewasa ternyata sudah diketahui seorang bocah. Miris memang, tapi itulah fakta. Di jaman yg serba modern.

Apa kata dunia??
Dunia berkata.. Dunia ini sepertinya akan hancur. Dalam islam tidak disebutkan kita untuk pacaran, apalagi anak yang masih dibawah umur. Tidak salah memang, banyak sekali dugaan-dugaan bahwa dunia ini akan mengalami pegancuran lebih cepat. Mhh... Apakah benar?

Dari fakta di jalan sekarang, anak SMPpun banyak yg sudah melakukan intim yg seharusnya halal bagi suami istri. video-video bokef sudah tidak asing lagi di kalangan mereka.

Astagfirullahalhazim!!

-Catatan anak Cupu-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline