Lihat ke Halaman Asli

siber jurnalisme

Karang Taruna Griya Pesona Asri Satu

Kadiv Humas Polri Ucapkan Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila, Polri Amalkan Pancasila untuk Indonesia yang Lebih Baik

Diperbarui: 31 Mei 2024   23:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dokumen pribadi

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.K.K., S.H., M.Hum., mengucapkan selamat memperingati Hari Kelahiran Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni. Dalam pernyataannya, Sandi Nugroho menegaskan bahwa pancasila adalah jiwa pemersatu bangsa yang harus terus dijaga dan dihayati oleh seluruh masyarakat Indonesia. "Pancasila jiwa  pemersatu bangsa menuju indonesia emas 2045." Ujar Sandi Nugroho dalam sambutanya.

Irjen Pol. Sandi Nugroho menambahkan bahwa semangat pancasila harus menjadi landasan dalam setiap langkah pembangunan dan kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia berharap peringatan Hari Kelahiran Pancasia ini dapat menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan demi mewujudkan cita cita  Indonesia Emas 2045. "Dengan mengamalkan nilai nilai membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik." Katanya.

Dalam rangka memperingati Hari kelahiran Pancasila, Polri juga mengadakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya pemahaman tentang pentingnya Pancasila dikalangan anggotanya serta masyarakat luas. Kegiatan ini mencakup seminar, diskusi, dan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh jajaran Polri. "Semoga melalui peringatan ini, semangat Pancasila semakin tertanam dalam diri kita semua." Ujar Sandi Nugroho.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline