Lihat ke Halaman Asli

siber jurnalisme

Karang Taruna Griya Pesona Asri Satu

Kepala Divisi Humas Polri Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Diperbarui: 30 April 2024   20:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dokumen pribadi 

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta merawat kebhinekaan sebagai wujud komitmen kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Dalam pernyataannya, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah dinamika kemajuan zaman. Beliau menegaskan bahwa keberagaman merupakan kekayaan bangsa yang harus dijaga bersama.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali, untuk bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Mari rawat kebhinekaan sebagai warisan luhur bangsa Indonesia," ujar Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho.

Kepala Divisi Humas Polri juga menambahkan, "Komitmen kita terhadap NKRI harus tercermin dalam tindakan nyata kita sehari-hari, dengan menghargai perbedaan, saling menghormati, dan bekerja sama demi kebaikan bersama."

Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho berharap, semangat persatuan dan kesatuan ini akan semakin menguat dan menjadi landasan bagi kemajuan bangsa Indonesia kedepannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline