Lihat ke Halaman Asli

siber jurnalisme

Karang Taruna Griya Pesona Asri Satu

Kepala Devisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho Membuka Channel WhatsApp untuk Masyarakat

Diperbarui: 13 April 2024   20:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dokumen pribadi

Jakarta- Kepala Devisi Humas Polri, Irjen Pol, Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M. Hum, secara resmi membuka channel wharsapp untuk masyarakat pada Sabtu (13/04/2024), Keputusan ini merupakan langkah inovatif polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat melalui stategi komunikasi publik yang mengikuti perkembangan teknologi.

Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho menyatakan bahwa pembukaan channel WhatsApp ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi erkalit pelayanan kepolisian yang sedang dikembangkan kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya sosialisasi agar program ini dapat memberikan manfaat yang maksimal.

Diharapkan, channel WhatsApp ini dapat memberikan informasi tentang kehadiran polisi di berbagai waktu, dari pagi hingga malam, sehingga tercipta interaksi antara Polri dengan masyarakat. Melalui channel resmi Kadiv Humas Polri
https://whatsapp.com/channel/0029VaaaAKU5Ui2PUQ8Y3M3b
dapat menyampaikan informasi terkait tren gangguan Kamtibmas serta tips untuk menghadapi masalah tersebut, sehingga masyarakat dapat memiliki kewaspadaan yang lebih baik terhadap persoalan keamanan.

Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho juga menegaskan bahwa informasi yang disampaikan kepada masyarakat harus akurat, jelas, terpercaya, dan mendukung program-program kepolisian serta program pemerintah lainnya. Dengan adanya channel WhatsApp ini, diharapkan persoalan-persoalan di masyarakat dapat lebih mudah dipecahkan oleh personel Polri di lapangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline