Lihat ke Halaman Asli

Ini Jurus Pamungkas KPK Menjerat Para Koruptor e-KTP

Diperbarui: 19 Maret 2017   20:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

detik.com

Hallo sobat, benyu to the point saja karena ini sepertinya urgent, jadi tidak usah pakai basa-basi, seperti sobat dan Sobit sudah tahu semua jika oh jika kasus korupsi "teri" e-KTP telah menyengat nama-nama petinggi parpol, politikus, dan Menteri. di dalam dakwaan di sebut secara mentereng nama para selebritis itu. dan satu kata, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak gentar dengan nama-nama itu.

Nah belakangnya benyu baru mengendus-endus kalau ternyata KPK masih mempunyai jurus sakti yang mandraguna, apa sih jurus itu? mari kita simak.

Dalam dakwaan untuk terdakwa Irman dan Sugiharto di sebut nama-nama top seperti Setya Novanto, Yasonna Laoly, Ganjar Pranowo, Olly Dodokambey, Melchius Mengkeng, Anas Urbaningrum, dan banyak lagi.

Dan di duga beberapa partai politik juga ikut menerima uang haram itu, di antaranya ada Partai Demokrat, PDIP dan Golkar.

Pada awal kasus ini di gulirkan benyu sempat ragu, apakah KPK bisa menyentuh mereka? dan benyu juga sempat pesimis dengan kiprah KPK, tapi setelah benyu tahu bahwa KPK masih mempunyai jurus pamungkas, barulah benyu lega.huhahuha..."

Begini sobat, KPK itu biasanya memanggil para saksi di hari Jumat, dan biasanya di hari Jumat itu pula KPK menetapkan tersangka dan biasanya juga langsung di tahan, seperti yang sudah-sudah kita menyebut dengan nama "JUM'AT KERAMAT." sobat tahu tidak jika hal itu sangat menakutkan dan mengerikan untuk para koruptor, nah kita tinggal menunggu saja kapan KPK akan memakai jurus pamungkas "JUM'AT KERAMAT" itu.huhahuha,.."

Salam dari benyu

Si kura-kura baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline