Lihat ke Halaman Asli

Sholihatul Lailiyah

Pegawai Negeri Sipil

Kesulitan Masuk Akun di Kompasiana karena Lupa Password

Diperbarui: 29 September 2022   13:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saya mengenal kompasiana baru semalam. Perkenalan saya dengan kompasiana bukan secara kebetulan, akan tetapi dikenalkan oleh teman yang sudah duluan menjadi member kompasiana. Saya bingung dengan tugas saya yang diwajibkan memasukkan artikel ke blok dimanapun dan apapun itu. Setelah dikenalkan teman, akhirnya saya menggunakan blog kompasiana ini. Saya memiliki dua tugas yang harus diunggah, tugas yang pertama saya unggah pukul 20.00, dan tugas yang ke dua saya unggah 4 jam setelahnya. 

Ketika mau memasukkan tugas ke dua, saya masuk ke akun kompasiana, tapi susahnya minta ampun, sudah browsing masih belum menemukan caranya bisa untuk menulis kembali, karena ketika kita akan menulis harus masuk dulu ke akun, dan ketika saya masuk ke akun, saya tidak bisa karena meminta pasword, saya berusaha menyatukan pasword dengan email saya. Sampai beberapa lama saya baru ingat, ternyata ketika saya mendaftar ke kompasiana, saya mendapatkan pasword auto dari kompasiana, dan tidak saya ganti. 

Berhubung saya mau memasukkan tugas, saya harus masuk lagi dengan pasword, dan saya lupa pasword yang dari kompasiana. Pada waktu masuk ke akun saya lagi untuk unggah tugas dikompasiana dan dimintai pasword, akhirnya saya klik lupa pasword. Kemudian ada email masuk, setelah saya buka, saya disuruh reset pasword, setelah saya reset akhirnya saya bisa menggunakan akun saya di kompasiana kembali untuk memasukkan tugas. Mohon dimaklumi karena saya pengguna baru blog kompasiana. Ternyata begitu mudah menggunakan blog kompasiana. 

Dan saya sangat terbantu untuk memasukkan tugas yang harus saya unggah di blog dan banyak sekali informasi di linimasa. Intinya agar kita bisa masuk kembali untuk berkarya di kompasiana, setelah mendaftarkan akun kita, maka kita harus mengganti pasword terlebih dahulu dengan pasword yang kita ingat. Terimakasih kompasiana sudah banyak membantu saya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline