Lihat ke Halaman Asli

Sholehudin A Aziz

Seorang yang ingin selalu bahagia dengan hal hal kecil dan ingin menjadi pribadi yang bermanfaat untuk siapapun

Nggak Apa-apa "Korupsi"! Yang Penting Santun!!

Diperbarui: 1 April 2016   11:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Nggk apa apa korupsi asal santun-dokumen pribadi"][/caption]Selamat pagi warga Jakarta. Bagi yang belum tahu, pagi ini kita dihebohkan dengan tertangkapnya (melalui OTT) Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi Partai Gerakan Indonesia Raya, M. Sanusi (kalo benar ya…) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan tindak pidana yang dilakukannya. M. Sanusi ini adalah adik dari Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik. Hingga kini, belum jelas tindak pidana apa yang dilakukannya. Yang pasti, beliau sudah ditangkap berikut mobil JAGUAR miliknya juga diamankan. INI BERITA LUAR BIASA.

Dilihat dari berbagai sumber, beliau ini dikenal kaya dengan pola hidup mewah yang dijalaninya, terbukti ia mempunyai mobil sekelas JAGUAR yang berharga 4-5 milyar. Entahlah mungkin banyak sekali usaha bisnisnya sehingga ia bisa menjadi kaya seperti ini. Atau mungkin dia mempunyai trik trik lain lagi agar bisa menajdi kaya raya. Mungkin kita perlu cari tahu bagaimana caranya agar bisa kaya seperti itu? He he he…….walau dia kaya tapi sepertinya beliau belum pernah melaporkan kekayaannnya ke LHKPN. Nah ini yang mungkin menjadi pertanyaannya, mengapa males lapor ya?????

Setahu saya, beliau berencana akan maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Sandiago Uno. Peluangnya cukup besar karena selain sebagai orang terkenal dan terhormat, beliau juga terkenal santun dan tidak meledak ledak dalam menyampaikan pendapatnya.

Lantas, bagaimana peluangnya menjadi calon gubernur pasca penangkapan ini? Ketika saya tanyakan ke salah satu teman di kantor saya, dia menjawab santai “DIA TETAP CALON GUBERNUR, NGGAK APA-APA KORUPSI YANG PENTING SANTUN”. Jawabannya sungguh lugas dan mendalam.

GIMANA nih Kompasianer, setuju nggak dengan pendapat, kawan saya itu?????? He he he.

SALAM DAMAI SELALU.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline