Lihat ke Halaman Asli

Sholikul Hadi

aku menengadah kepada yang diatas, dan menyerahkan semuanya Kepada yang diatas sana , Sekalipun jiwaku merana aku mengharapkan Belas kasihan yang diatas...

Puisi untuk Bianca

Diperbarui: 27 November 2017   15:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Puisi Untuk Bianca lagi saya temui di sebuah pesta yang staufen. Haruskah saya membawa aroma mereka dengan memanggang dan hampir saya melihat Frederick II dari swabia ("perdana manusia modern yang duduk di atas takhta", burckhardt dixit) trinchando sebuah capn pada tanggal 26 Desember, untuk merayakan Ulang Tahun. Adalah dari capn goose dan berasal dari fulda, saya katakan. Tidak ada yang menutupi saus. Hanya bawang terlampir. 

Frederick II apa akan trinchando dengan keterampilan dan melayani anda terlebih dahulu ke falconer lebih tinggi. Makan, sementara dialogan tentang perhatian baik yang penyair dipotong sisilia Anda telah peroleh untuk "RAUDOS ANGIN PUYUH NORWEGIA" (jadi sebut gngora para bangsawan volatile berburu). Buat Kaisar detail tentang luas perjanjian dgn yang sedang menulis dan akan pemegang arti venandi cum avibus. Sepertinya saya falconer adalah penyair pier della kacang. Ya. Itu dia. 

Dia hanya mendengar ayat ini: "Mia canzonetta rak eesti compianti". kepercayaan raja dua sisilia sampai desuni fitnah, membuat dia ke kepala Anda Sopan rekomendasi sastra tentang deskripsi burung. Beberapa tahun kemudian, penyair lainnya akan pier di hutan yang bunuh diri dan menjemput dia sebuah kesaksian yang disertakan dalam komedi: " Akulah orang yang ditangani kedua kunci jantung frederick, dan katakanlah saat membuka dan menutup berputar begitu Lembut yang rahasia anda semua bersembunyi: aku sangat setia kepada begitu mulia perdagangan yang tidur dan detak di dia kehilangan ". 

setelah menukarnya dengan pier beberapa tebakan tentang angsa atau bebek laut Irlandia, Frederick Jangkau penutup: Pate yang dari jus pir, yang, selama memasak, ia menjadi minuman keras seperti permen. Semua makan dan minum dengan gembira. Kaisar, setelah sip anggur dari marsala, memperingatkan bahwa sudah dapat menerima at musas dan menulis di volgare puisi indah untuk bianca, ibu manfredi, "orang yang sering aku suspirando

Kunjungan Penyair, seorang pria berusia 31 tahun, baru saja sampai ke puncak. Beristirahatlah dan contemplating lembah. Mendengar nyanyian yang berasal dari daun, mereka ceria dan lembut gerakan. Ramah, pemilik rumah, seorang penyair dari 70 tahun, di samping anjing berbulu, mengundang lewat. - panas. Ingin minum bir?, meminta. Kalimat pengunjung akan terdengar seperti air yang mendengar menit sebelumnya, sementara suba. 

Berpikir, kemudian, suara itu bernilai lebih dari semua kata. Sekarang minum pelan bir dingin. Mulai berbicara. Tuan rumah akan meminta pemandangan dari Meksiko dan oleh orang-orang ini sendirian, masukan dari orang-orang, yang jatuh, seluruh jam, sebagai bagian dari pemandangan. 

Dapatkan jawaban ini :-negara saya suatu hari ia akan berubah menjadi batu. Wahyu dari mengunjungi buku alamat persekutuan saat itu :-puisi pertama saya apa saya menulis tentang sebuah episode Meksiko: malam sedih. Telah dimulai pukul confluencias. -- di akhir kunjungi dua pasearn oleh bukit di perusahaan anjing. Ketika terserah anda dangkal, Octavio Paz Lihatlah Robert Frost, ingat lain kesepian, dan berpikir: Saya Pikir Robert Frost dia menyukai bertemu Antonio Machado. -- dalam buku yang bagus " penyair dengan pemandangan: esai tentang kehidupan Octavio Paz ", William Sheridan, saya belajar bahwa wawancara dengan frost itu permintaan dari Majalah Selatan. 

Belajar Pepe bianco bahwa damai itu tinggal di vermont dia menulis untuk memberitahu anda bahwa adalah sampai gubuk beku dan procurara mengobrol dengannya. Damai menerima pesanan, sebaliknya, yang dibayar oleh kemenangan ocampo, menurut menunjuk sheridan. Antara informasi ini, kami memberikan yang terbaik adalah masalah siapa ini frost: " penyair octavio paz, yang aku ingin katakan padanya, jika hal ini bisa meningkatkan minat anda ramah dalam buku saya, yang pertama adalah puisi yang menulis tentang Tingginya Mexico City " Robert Frost Vermont. 27 Juli 1945 " ___ Robert Frost

 Vichada, mien suwalkatrox nirwana




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline