Lihat ke Halaman Asli

Pemasaran Digital

Diperbarui: 12 Juni 2023   21:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Elida, T., & Raharjo, A. (2020). Pemasaran Digital (1st ed.). PT Penerbit IPB Press

Penulis: Tety Elida dan Ari Raharjo

Penyunting Bahasa: Atika Mayang

Desain Sampul: Army Trihandi Putra

Jumlah Halaman: 222 + 16 halaman Romawi

Edisi Cetakan: Cetakan Pertaman, September 2019

Penerbit: PT Penerbit IPB Press (Jalan Taman Kencana No. 3, Kota Bogor, Indonesia)

ISBN: 978-602-440-914-2

Tahun Terbit Elektronik: 2020

eISBN: 978-623-256-265-3

Perkembangan teknologi yang begitu cepat menjadi hal yang harus diperhitungkan, karena segalanya bisa berubah dari waktu ke waktu. Perubahan ini membuat masyarakat atau sektor-sektor tertentu dipaksa beradaptasi dengan perkembangan teknologi saat ini. Dalam hal ini manusia harus mampu menguasai dan mempelajari teknologi yang ada serta harus mampu pintar-pintar memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline