Lihat ke Halaman Asli

Dinotice UN1TY

Diperbarui: 13 November 2021   12:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: Bazaar

UN1TY adalah boyband asal Indonesia yang debut pada tahun 2019. UN1TY termasuk pelopor bangkitnya perboyband-an di Indonesia, dibawah naungan Famous All Star semakin tahun karir UN1TY kian menaik. Boyband yang beranggotakan Farhan, Shandy, Fenly, Fajri, Fiki, Ricky, Gilang dan Zweitson ini membawa warna musik yang baru dan fresh bagi permusikan ditanah air ini, selain membawa warna musik yang baru UN1TY juga mempunyai paras yang tampan dan penampilan yang keren jadi tidak heran jika sekarang UN1TY punya banyak penggemar baik di Indonesia maupun luar negri.

sebutan bagi penggemar UN1TY adalah YOUN1T, sebagai remaja yang mengikuti perkembangan musik di tanah air tentu saja saya mengetahui UN1TY dan mengikuti perkembangannya. sebagai penggemar tentu tidak jarang untuk mengupload foto atau video idola yang disukai dengan harapan mereka mengnotice atau melihat foto atau video yang telah kita upload di jejaring media sosial. tidak terkecuali saya dikarenakan pandemi yang mengakibatkan saya tidak bisa bertemu langsung dengan UN1TY keinginan saya untuk bisa dinotice oleh UN1TY sangat besar. usaha saya untuk bisa dinotice oleh UN1TY terbilang cukup banyak mulai dari mengomentari tweet an di akun setiap member, like dan komen di postingan akun instagram member, mengtag akun member disetiap saya memposting foto atau video member UN1TY di  instastory instagram maupun di twitter pribadi saya.

dokpri

Awalnya akun saya tidak pernah terlihat atau ternotice oleh mereka tetapi karena saya tidak mudah menyerah dan mempunyai keyakinan dan keinginan kuat untuk dapat dinotice oleh member UN1TY saya terus mecoba dan mencoba lagi. Sampai pada akhirnya pada tanggal 25 juli 2021 saya membuat instastory tentang single mereka yang ke-6 yang berjudul "Restu Waktu" dan mengetag akun semua member tanpa disangka ternyata 2 member yang bernama shandy dan fajri melihat instastory saya untuk yang pertama kalinya. Waktu itu saya tidak percaya melihat dua nama member terlihat dalam daftar orang yang melihat instastory saya, bahkan tangan saya sampai gemetar karena rasa ketidakpercayaan dan rasa senang yang saya rasakan. Shandy dan Fajri termasuk urutan 3 teratas orang yang paling saya suka di UN1TY maka dari itu tidak heran saya merasakan euforia tersebut.

Tidak berhenti disitu pada tanggal 6 Agustus 2021 saya kembali membuat instastory dan mengetag akun member UN1TY. 2 member dari UN1TY kembali melihat instastory saya, tapi bukan Shandy dan Fajri melainkan Gilang dan Ricky. Walaupun sudah ternotice oleh member UN1TY untuk kedua kalinya tapi tetap saja rasa tidak pecaya tetap menghampiri saya. Selain ternotice di Instagram saya juga pernah ternotice di twitter, waktu saya komen di tweet-an salah satu member UN1TY komenan saya ada yang dilike bahkan sampai ada yang dibalas, dan member UN1TY yang telah menglike dan membalas komenan saya adalah Shandy. Setiap kali ternotice oleh Shandy ataupun member lain dari UN1TY perasaan saya tidak jauh berbeda saya merasa senang, tangan gemetar dan rasa tidak percaya. Dan perasaan itu yang membuat saya sampai hari ini terus berusaha agar saya dapat terus dinotice oleh member UN1TY.

Nama : Shofiyah Ajeng Sekar Arum

Nim : 2130021028

Prodi : S1 Kesehatan Masyarakat

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Tugas UTS Bahasa Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline