Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 5 Subtitle Indonesia, Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Menonton

Diperbarui: 4 Mei 2024   20:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

© 未来人A・講談社/鑑定スキルで成り上がる製作委員会

Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru mengisahkan tentang Ars Louvent, yang setelah meninggalkan pekerjaannya, meninggal dan terlahir kembali sebagai bangsawan lemah di dunia lain. 

Dengan keahlian "Penilaian" yang memungkinkannya melihat statistik orang lain, dia membangun tim terbaik untuk mengubah nasib negaranya.

Berikut adalah sinopsis episode 5 anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru atau dikenal juga dengan judul As a Reincarnated Aristocrat I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World beserta jadwal tayang dan tempat menonton secara legal.

Episode 5 kisahnya berkisah tentang Raven, ayah Ars, yang jatuh sakit saat mereka menciptakan wilayah terkuat. Pertemuan Ars dengan tunangannya membawa perubahan besar.

Episode 5 "Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru" akan tayang pada Senin, 6 Mei 2024, pukul 22:30. 

Anda bisa menontonnya secara legal di Kanal YouTube Ani-One Asia atau Bstation dengan jadwal penayangan pada Minggu, 5 Mei 2024, pukul 23:00. 

Alternatif lainnya adalah melalui Crunchyroll. Harap perhatikan bahwa jadwal tayang dapat bervariasi di setiap platform. Selamat Menonton!"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline