Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Tensei Shitara Dainana Oji Datta no de Kimamani Majutsu o Kiwamemasu Episode 5: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Menonton

Diperbarui: 28 April 2024   19:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

© 謙虚なサークル・講談社/「第七王子」製作委員会

Anime "Tensei Shitara Dainana Oji Datta no de, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu," atau yang dikenal juga dengan judul "I Was Reincarnated as the 7th Prince So I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability," mengikuti kisah seorang penyihir amatir yang bersemangat mengenai ilmu sihir, meskipun tanpa dukungan garis keturunan atau bakat yang mencolok.

Pada ambang kematian, harapannya untuk memperdalam pengetahuannya tentang sihir terpenuhi ketika ia bereinkarnasi sebagai Lloyd, pangeran ke-7 Kerajaan Saloum, yang memiliki keturunan sihir yang kuat.

Berikut adalah sinopsis episode 5 anime "Tensei Shitara Dainana Oji Datta no de Kimamani Majutsu o Kiwamemasu" beserta jadwal tayang dan tempat menonton secara legal.

Episode 5 berjudul "Iblis Kesal," mengisahkan peristiwa berikut:

Meskipun upaya Sylpha berhasil mengalahkan para Bearwolves, para ksatria terperangkap dalam situasi sulit akibat racun yang dikeluarkan oleh Pazuzu, iblis yang mengendalikan binatang tersebut. Ketika Sylpha dan Tao tidak mampu melawan, Lloyd akhirnya mengambil tindakan.

Episode 5 "Tensei Shitara Dainana Oji Datta no de, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu" akan tayang pada Senin, 29 April 2024, pukul 23:30 WIB di Kanal Youtube Muse Indonesia. Selamat menonton!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline