Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Nonton Episode 2 The New Gate dengan Subtitle Indonesia Gratis dan Legal di Platform Streaming Terpercaya

Diperbarui: 21 April 2024   07:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

© 風波しのぎ・アルファポリス/THE NEW GATE製作委員会

Dalam anime "THE NEW GATE", kita disajikan dengan narasi yang mendebarkan tentang permainan daring yang berubah menjadi pertarungan untuk bertahan hidup. Setelah berhasil membebaskan puluhan ribu pemain yang terperangkap di dalamnya, Shin, salah satu pemain tertua, menemukan dirinya terlempar ke dunia permainan 500 tahun di masa depan karena sebuah cahaya misterius.

Berikut ini adalah sinopsis episode 2 anime "THE NEW GATE" beserta jadwal tayang dan tempat menonton secara legal.

Episode 2, yang berjudul “Teman kecil”, mengangkat kisah di Kerajaan Beilricht, di mana rumor tentang Wajah Tengkorak yang memiliki kekuatan luar biasa mulai menyebar. Shin, setelah diam-diam mengalahkan Skull Face dan melaporkannya ke guild, bertemu dengan Millie, seorang gadis yang melarikan diri dari panti asuhan gereja, dan Wilhelm, yang sedang mencarinya.

Ketika Millie meminta bantuan Shin untuk membantu Tuan Fox, Shin menuju ke hutan utara dan menemukan sebuah penghalang yang menyekap seekor rubah kecil yang menderita di dalamnya.

Episode 2 "THE NEW GATE" akan tayang pada Minggu, 21 April 2024, pukul 00:30 WIB di Muse Indonesia. Jadwal tayang dapat mengalami perubahan, oleh karena itu disarankan untuk selalu memeriksa informasi terbaru. Selamat menonton!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline