Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Henjin no Salad Bowl Chapter 8 - Rekap Manga

Diperbarui: 18 April 2024   23:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

© Yomi Hirasaka, Kotaro Yamada, Shogakukan

Di chapter 8 manga ini, kita melihat momen lucu ketika Sara meminta skateboard dari Sosuke. Namun, saat dia mencoba menggunakannya, kekonyolan terjadi ketika dia langsung terjatuh ke belakang.

Peringatan! Text ini mengandung potensi spoiler untuk cerita manga. Pembaca yang ingin menjaga kejutan dalam membaca disarankan untuk berhati-hati.

Henjin no Salad Bowl saat ini telah mulai tersedia sebagai adaptasi anime yang dapat dinikmati secara legal di Platform Streaming Bstation.

Manga ini dibuat oleh Yomi Hirasaka sebagai penulis dan diilustrasikan oleh Kotaro Yamada. Adaptasi anime-nya diproduksi oleh Studio SynergySP dan Studio Comet.

Chapter ini menampilkan percakapan antara Sara dan Sosuke tentang pernikahan dan penampilan Livia yang menarik. Sosuke mengungkapkan bahwa meskipun penampilan Livia mengganggunya, dia tidak memiliki rencana untuk menikah.

Selain itu, kita melihat momen kocak ketika Sara meminta Sosuke untuk meminjamkan skateboard-nya. Sosuke dengan sabar mengajarkan cara menggunakannya, tetapi saat Sara mencobanya, kekonyolan terjadi dan dia hampir jatuh. Beruntung, Sosuke berhasil menangkapnya sebelum terlambat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline