Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Tozaki-san wa Boku ni Dake Tsumetai Chapter 1 Sinopsis dan Review

Diperbarui: 17 April 2024   21:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

©Saku [Tozaki-san wa Boku ni Dake Tsumetai]

Saya menemukan sebuah manga romantis tentang seorang cowok yang menyukai seorang siswi di kelasnya, tetapi dia tidak menyadari bahwa cewek tersebut juga menyukainya.

Peringatan Spoiler: Artikel ini mengandung detail alur manga. Harap berhati-hati saat membaca jika Anda ingin menghindari spoiler.

Manga ini berjudul "Tozaki-san wa Boku ni Dake Tsumetai," dengan Saku sebagai penulisnya dan diterbitkan oleh Comic Newtype.

Manga ini mengisahkan tentang romansa antara seorang cowok bernama Kenjiro dan seorang siswi bernama Tozaki Mei. Tozaki Mei terkenal ramah kepada semua orang, namun terkesan dingin kepada Kenjiro. 

Kenjiro telah memiliki perasaan terhadap Tozaki Mei sejak pertama kali bertemu dengannya. Meskipun begitu, Tozaki Mei diam-diam juga menyukai Kenjiro, tetapi dia canggung untuk mengungkapkannya.

©Saku [Tozaki-san wa Boku ni Dake Tsumetai]

Suatu hari, Kenjiro secara tidak sengaja salah memanggil seseorang di bus, yang ternyata adalah Tozaki Mei. 

Meskipun Kenjiro gugup, dia berusaha untuk memulai percakapan, tanpa menyadari kalau Tozaki Mei juga lebih gugup lagi, membuat suasana menjadi canggung dan membuat Kenjiro semakin kesulitan mencairan suasana. 

Tozaki begitu senang ketika Kenjiro mengingat kalau dulu mereka pernah berada dalam satu bis yang sama, dan ketika Tozaki berkomentar dengan cuaca hari ini dia semakin merasa Kenjiro, "So-swet!" dan kemudian tidak sengaja bersadar di pundak Kenjiro. 

Merasa ada kesempatan untuk dekat dengan cowok yang disukainya, Tozaki berpura-pura tertidur dan membuat Kenjiro mengira dia kelelahan mungkin?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline