Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Uchi wa Wakarete Kurashiteru Chapter 1: Sinopsis dan Review Singkat

Diperbarui: 17 April 2024   21:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

©KAWAHARA Ren [Uchi wa Wakarete Kurashiteru]

Manga ini menceritakan realitas pahit yang dihadapi MC setelah percaya bahwa dia memulai hubungan pernikahan yang akan berlangsung seumur hidup dengan seorang wanita. 

Peringatan Spoiler: Pembahasan dalam artikel ini akan membongkar detail cerita dari manga. Harap pertimbangkan kembali sebelum melanjutkan bacaan.

Namun, dia segera menyadari bahwa itu hanyalah ilusi karena meskipun mereka sudah menjadi suami-istri, dia merasa asing dengan keluarganya.

Judul manga ini adalah "Uchi wa Wakarete Kurashiteru" karya Ren Kawahara dan diserialisasikan oleh Morning Two. Manga ini sudah mencapai ending pada chapter ke-14.

Cerita ini mengikuti seorang polisi bernama Takefumi yang bertemu kembali dengan mantan istrinya, Chitose, seorang wartawan berita. 

Awal reuni mereka menunjukkan bagaimana Chitose mengolok-olok Takefumi karena sikapnya yang masih kaku, membuat Takefumi risih. 

Meskipun Takefumi menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan lagi setelah bercerai, dia diam-diam memperhatikan perubahan mantan istrinya yang bersinar sejak perpisahan mereka. 

©KAWAHARA Ren [Uchi wa Wakarete Kurashiteru]

©KAWAHARA Ren [Uchi wa Wakarete Kurashiteru]

Chitose bertanya tentang cita-cita Takefumi sebagai polisi lalu lintas, yang membuatnya sadar bahwa dia bahkan lupa apakah pernah membicarakannya sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline