Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Tokidoki Bosotto Roshia-Go De Dereru Tonari No Alya-San Episode 1: Spoiler Singkat

Diperbarui: 9 April 2024   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

© Sunsunsun,Momoco/KADOKAWA/Alya-san Partners

Berikut adalah spoiler anime tokidoki bosotto roshiago de dereru yang jadwal perilisannya Ditunda hingga Juli 2024.

Mengambil sumber dari manga, episode 1 kemungkinan akan menyoroti karakter utama wanita pada anime ini. Alisa Mikhailovna Kujou, yang menarik perhatian begitu banyak siswa di sekolahnya. 

Alisa adalah keturunan campuran dari ayah Rusia dan ibunya dari Jepang, sekaligus gadis populer di sekolahnya. Nilai akademisnya menduduki peringkat tertinggi bahkan sangat mahir dalam olahraga. 

Bagian lain juga akan menjelaskan Alisa yang menjabat sebagai bendahara OSIS. Namun, terlepas dari kesempurnaan ini, dia mendapatkan julukan "Putri Penyendiri" alasannya cukup sederhana, dia sulit didekati oleh cowok lain.

Ada bagian ketika salah satu siswa populer di sekolahnya, Andou, berusaha untuk mendekatinya dan menyapa dengan senyuman khas, tapi Alisa terkesan cuek dan tidak tertarik, membuat sebagian besar siswa yang berada di sana menyaksikan bagaimana siswa populer seperti Andou bisa ditolak secara mentah-mentah.

Andou tidak menyerah, dia kemudian meminta Alisa memberikan nomor teleponnya, muak dengan permainan ini, Alisa dengan gamblang mengatakan bahwa dia sama sekali tidak tertarik dengan Andou. 

Dan tidak hanya disana, dia juga mengkritik cara cowok itu berpakaian, membuatnya wajar apabila para siswa menjulukinya sebagai "Putri Penyendiri" karena sikap dinginnya.

Hanya saja, ada satu karakter cowok yang rupanya mendapatkan perhatian Alisa. Bagian ini akan memperkenalkan Kuze-kun, setidaknya begitulah cara Alisa memanggilnya, seorang cowok pemalas yang sedang tidur siang di sampingnya. Kesal melihat tingkah Kuze, dengan keras Alisa membangunkannya dan bertanya, apa kamu negadang nonton anime lagi? 

Hanya dia, Masachika Kuze yang bisa mengobrol santai dengannya. Bahkan Alisa membiarkan cowok itu memanggil dirinya dengan nama akrabnya, Alya. Membuat seisi kelas menjadi iri dengan kedekatan mereka. 

Tidak hanya sampai disana, hal yang menarik perhatian mungkin ketika Alisa berbicara menggunakan bahasa Rusia, "Imut" setidaknya begitulah yang dia katakan pada Kuze yang tanpa disadari olehnya, pria itu menerima semua pesan dalam bahasa rusia dan mengerti dengan apa yang dikatakannya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline