Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Yuru Camp Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia: Tempat Nonton dan Sinopsis

Diperbarui: 4 April 2024   23:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

© あfろ・芳文社/野外活動プロジェクト

Anime Yuru Camp Season 3 telah membuat debutnya yang sangat dinanti-nantikan, dan para penggemar bisa menontonnya secara gratis di Channel YouTube Ani-One Asia dengan subtitle Indonesia. Sebelum kita memasuki alur cerita yang menarik, mari kita perkenalkan sedikit tentang seri ini.

Yuru Camp, juga dikenal sebagai Laid Back Camp, telah menjadi favorit banyak orang sejak pertama kali muncul. Season 3 ini diadaptasi dari Volume 11 manga karya Afro, menjanjikan petualangan baru yang akan memikat hati para penggemar.

Diproduksi oleh studio 8bit, Yuru Camp Season 3 masih mempertahankan genre slice of life yang hangat dan nyaman, dengan tema CGDCT dan Iyashikei yang membuatnya begitu memikat.

Episode 1 membuka dengan kilas balik ke masa lalu Rin, tokoh utama cerita, yang mengingat pertemuannya dengan kakeknya di kota Toei. Bersama-sama, mereka menjelajahi keindahan bendungan setelah kakek bertanya tempat yang ingin Rin kunjungi. Namun, di tengah petualangan itu, terungkap bahwa Rin kecil memiliki ketakutan akan ketinggian. Saat mereka hendak pulang, Rin menemukan alat berkemah di dalam mobil kakeknya, yang kemudian membangkitkan minatnya terhadap kegiatan outdoor.

Melompat ke masa dewasa, Rin diperlihatkan berkendara menuju Danau Shojiko untuk berkemah dan menikmati pemandangan Gunung Fuji yang ikonik, sambil membawa tenda warisan dari kakeknya. Namun, kilas balik lainnya membawa penonton kembali ke momen di mana Rin pertama kali tertarik dengan berkemah setelah menonton acara TV tentang cara tradisional menyalakan api. Di sini, kakek Rin menjadi mentor yang membawanya ke Taman Tsugu untuk belajar cara menyalakan api dengan menggosok kayu, menginspirasi minatnya dalam kegiatan outdoor.

Namun, di tengah kisah yang menyentuh itu, Rin dihadapkan pada kesulitan saat mencoba menyalakan api secara tradisional di masa dewasa, dengan tidak sengaja dilihat oleh seorang gadis bernama Hana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline