Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Anime Nihon e Youkoso Elf-san Merilis Teaser Pertama

Diperbarui: 29 Maret 2024   00:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image: © まきしま鈴木・ホビージャパン/ 「日本へようこそエルフさん。」製作委員会

Anime Nihon e Youkoso Elf-san telah merilis teaser perdana yang menarik perhatian para penggemar. Diproduksi oleh studio ZERO-G, anime ini menampilkan kisah yang menarik yang diadaptasi dari Light Novel karya Suzuki Makishima dan Yappen. 

Cerita ini pertama kali diterbitkan pada Agustus 2018 dan telah terus berkembang dengan penerbitan 9 volume hingga Oktober 2023.

Kisahnya mengikuti perjalanan Kazuhiro Kitase, yang hobi utamanya adalah tidur dan menjelajahi dunia mimpi. Seiring bertambahnya usia, dia bertemu dengan seorang Elf perempuan dan keduanya bersatu di bawah lambang Naga. Namun, suatu hari, Kazuhiro terbangun untuk menemukan gadis Elf itu tidur di sampingnya---gadis Elf dari mimpi-mimpinya.

Anime ini dipimpin oleh sutradara Toru Kitahata, dengan komposisi seri dan skrip oleh Aya Yoshinaga. Desain karakter dan Kepala Pengarah Animasi oleh Madoka Hirayama. Para pengisi suara utama termasuk Yusuke Kobayashi sebagai Kazuhiro Kitase dan Kaede Hondo sebagai Marie.

Dengan teaser visual dan teaser video yang telah dirilis, penggemar dapat menantikan lebih banyak informasi dan pengembangan tentang anime ini. Seiring dengan kesuksesan novel ringan dan adaptasi manganya, ekspektasi tinggi dipasang untuk anime ini, memperkuat posisinya dalam kancah anime yang semakin berkembang.

Dengan latar belakang yang kaya dari sumber materi aslinya, diharapkan bahwa anime ini akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggemar genre fantasi dan petualangan. Dengan begitu banyak elemen yang menarik perhatian, Anime Nihon e Youkoso Elf-san diharapkan menjadi salah satu dari banyak anime yang patut ditonton pada tahun ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline