Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Kusuriya no Hitorigoto Season 2: Pengumuman Visual Baru dan Jadwal Rilis 2025

Diperbarui: 25 Maret 2024   18:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Crunchyroll

Setelah kesuksesan musim pertamanya, "The Apothecary Diaries" secara resmi mengumumkan musim keduanya dengan jadwal rilis pada tahun 2025. Bersama pengumuman tersebut, trailer teaser pendek dan visual utama telah dirilis, memperlihatkan karakter sentral, Maomao dan Jinshi. Ilustrasi perayaan oleh Touko Shino juga telah diluncurkan, menampilkan Maomao, Jinshi, dua karakter lainnya, dan seekor kucing.

"The Apothecary Diaries" merupakan adaptasi dari novel web yang ditulis oleh Natsu Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko Shino. Seri ini mengisahkan petualangan Maomao dan Jinshi di sekitar tahun 2025. Meskipun jadwal rilis yang ditetapkan pada tahun 2025 memberikan sedikit kekecewaan bagi penggemar, mereka tetap berharap untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dalam waktu yang akan datang.

Para penggemar dapat mengantisipasi kehadiran kembali dari sebagian besar staf kreatif, termasuk sutradara, desainer karakter, dan komposer musik untuk musim kedua ini. Dengan demikian, harapan terhadap kualitas dan kesetiaan terhadap materi sumber tetap tinggi.

 

Dengan teaser baru dan janji petualangan yang lebih mendalam dan menarik, "The Apothecary Diaries" season 2 menjadi sorotan yang dinantikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline