Lihat ke Halaman Asli

Shiho News

Novelis

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san: Anime Baru yang Menjanjikan di Akhir Februari 2024

Diperbarui: 29 Maret 2024   18:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

©Sunsunsun,Momoco/KADOKAWA/Mitra Alya-san

Kadokawa baru saja mengumumkan bahwa serial novel ringan berjudul "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" akan mendapatkan adaptasi anime televisi. 

Novel ini ditulis oleh Sunsunsun dengan ilustrasi oleh Momoco. Dalam pengumuman tersebut, Kadokawa juga merilis ilustrasi khusus yang dibuat oleh Momoco dan seniman manga Saho Tenamachi untuk memperingati kesempatan tersebut.

©Sunsunsun, Momoco 2023

Pada awalnya, Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san dikenal sebagai novel web yang dipublikasikan di Shousetsuka ni Narou sejak 6 Mei 2020. Versi yang telah direvisi dan diilustrasikan oleh Kadokawa dipublikasikan sejak 27 Februari 2021, dengan label Kadokawa Sneaker Bunko.

Baca Juga Kontroversi Kematian Anime: Aura dari Frieren 

Novel ini juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian oleh Yen Press di bawah imprint Yen On sejak 22 November 2022. Menariknya, novel ini mendapatkan peringkat pertama dalam survei pembaca Anime! 2021 dengan pertanyaan "Novel ringan apa yang ingin kamu jadikan animasi?". Selain itu, novel ini juga masuk dalam daftar Kono Light Novel ga Sugoi! tahun 2022 untuk kategori light novel.

 

Untuk meramaikan peluncuran volume kedua, tokoh utama wanita dari novel ini, Alisa, memulai debutnya sebagai Youtuber virtual pada tanggal 29 Juli 2021. Ini merupakan pengumuman resmi pertama dalam sejarah novel ringan.

 

Ringkasan Cerita Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline