Lihat ke Halaman Asli

Shigure Rikaa

perkerjaan: mencintai Shigurr Ui

Siapakah Shigure Rikaa?

Diperbarui: 14 September 2023   03:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Shigure Rikaa atau yang biasa dikenal sebagai Rikaa adalah suami sah dari seorang virtual youtuber kelahiran Yokkaichi perfektur Mie, Jepang. yaitu Shigure Ui, Rikaa dan Shigure Ui telah menikah selama 17 tahun dan telah dikaruniai seorang anak yaitu Oozora Subaru. Shigure Rikaa adalah orang yang sangat bersosialisasi di media sosial tapi berbanding terbalik jika ia bersosialisasi di dunia nyata, ia adalah seseorang yang introvert dan tidak bisa bergaul dengan orang lain. tetapi semenjak kemunculan Shigure Ui di dalam hidupnya ia pun merubah nasibnya 180 menjadi pribadi yang periang, aktif dalam kegiatan sosial dan gemar mengikuti kegiatan marching band, ketika ia merasa sedih ia selalu mendatangi istrinya dan memeluknya hingga ia menjadi tidak sedih.

"Shigure Ui bagaikan bunga matahari yang berada di tengah padi, ia sangat berbeda dan dangat cantik dipandang" ucap Rikaa.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline