Lihat ke Halaman Asli

Nasabah BRI KC Moga Pemalang Kecewa Pada Pelayanan Teller

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Sangat di sayangkan jika sistem pelayanan kurang bagus pada bank BRI yang di nodai oleh tellernya.

Salahsatu nasabah BRI KC Moga Pemalang yang bernama Mar'atus solikhah yang kecewa dengan pelayanan dari teller bank tersebut.

Menurut mar'atus pelayanan tidak ada senyum sapa hampir terjadi kebanyak nasabah dan sering bentak2 nasabah. tuturnya

"Saya mau nambung 5jt rupiah tapi terdapat pecahan 10rb, 20rb, 50rb dan 100 rb. tapi uang yang pecahan 10 rb dan 20rb teller tidak mau menerima uang percahan tercebut dan teller menyuruh agar uangnya di tuker dulu. Imbuhnya

Sistem informasi pada bank sudah sangat bagus tapi masih ada oknum yang menodai pelayanan.

Untuk manajemen Bank BRI mohon di tindak lanjuti para oknum tersebut agar nasabah tetap setia. (20/04/15)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline