Lihat ke Halaman Asli

Project Best Learning ke Kebun Raya Bogor

Diperbarui: 6 Mei 2024   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum....


Haii guyss....


Ada yang penasaran ga sama perjalanan projects best learning siswa-siswi SMKN 50 Jakarta ke Istana Bogor?
Jadi siswa-siswi SMKN 50 ditugaskan oleh guru matematika kami untuk melakukan projects best learning ke Istana Bogor, tugas kita adalah menghitung pengeluaran selama perjalanan ke Istana Bogor, membuat vlog selama perjalanan ke Istana Bogor lalu mempostingnya di YouTube, membuat moment dengan berfoto lalu mempostingnya di Instagram dan terakhir menceritakan project best learning ke Istana Bogor di Blog Kompasiana.


Project based learning adalah model pembelajaran yang menggunakan proyek atau kegiatan sebagai sarana pembelajaran untuk mencapai kompetensi sikap, pengetahuan dan keterampilan yang dicapai peserta didik.


Di hari Sabtu, tanggal 27 april 2024. saya bersama teman teman sekelas pergi ke bogor menggunakan kereta, kita semua kumpul di stasiun Buaran. kita berangkat sekitar pukul 07.30 menuju stasiun Manggarai dan transit di stasiun Manggarai menuju stasiun Bogor. selama perjalanan di kereta saya dan teman2 jarang mendapatkan tempat duduk karena pergi di hari libur. saya menghabiskan waktu di kereta sekitar 2-3 jam. sekitar pukul 10 pagi saya sampai di stasiun bogor, dan melanjutkan perjalanan menuju Kebun Raya Bogor menggunakan angkot dan hanya memakan waktu 5 menit. untuk masuk ke Kebun Raya Bogor harus membeli tiket seharga Rp. 25.500,00.


Didalam sana ada banyak jenis tumbuhan, ada danau yang besar, ada beberapa makam dan juga ada Istana Negara. tersedia fasilitas berupa restoran dan cafe, ada tempat menyewa sepeda, shuttle car, toilet dan musholla. banyak hal yang bisa kalian pelajari disana




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline