Lihat ke Halaman Asli

Polresta Malang Kota Berduka: Adik Kombes Pol Budi Hermanto Meninggal Dunia

Diperbarui: 18 Juli 2024   15:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Polresta Malang Kota 

olresta Malang Berduka: Adik Kombes Pol Budi Hermanto Meninggal Dunia"

Keluarga besar Polresta Malang Kota berduka atas meninggalnya adik dari Kapolres Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., yaitu Rahmatullah Mohammad Arif bin Muhammad Nasir. Meninggalnya Mohammad Arif bin Muhammad Nasir secara mendadak pada 18 Juli 2024 menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Kombes Pol. Budi Hermanto, serta seluruh anggota Polres Malang Kota yang mengenal dan menghormatinya.

Kombes Pol. Budi Hermanto. S.I.K., M.Si. Mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa selama masa sulit ini. Beliau menyampaikan:"Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas semua doa dan perhatian yang diberikan oleh rekan-rekan dan seluruh masyarakat. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas kebaikan Anda semua, " ujarnya. Polres Malang Kota pun menyampaikan belasungkawa dengan menggelar upacara penghormatan sederhana di halaman polisi yang dihadiri anggota polisi, keluarga, dan teman dekat untuk menghormati almarhum.

Rekan-rekan Kombes Pol. Budi Hermanto pada upacara tersebut. Berdoa memohon ampun atas dosa-dosa almarhum, diterima amal shalehnya dan mendapat tempat terhormat di mata Allah SWT. Ia pun mendoakan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan. Meninggalnya Mohammad Arif bin Muhammad Nasir merupakan kehilangan yang sangat serius dan meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati banyak orang. Namun kami berharap doa dan harapan baiknya membawa kedamaian bagi mendiang dan kenyamanan bagi keluarga yang berduka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline